Cara Mudah Ngedesain Baju

Assalamualaikum wr. wb

Pada siang hari ini saya mau berbagi trik nih, gimana sih cara ngedesain ?? dan Jawabannya ada 2, mau cara yang cepat atau yang lama, kalo yang lama pasti menggunakan software ya seperti corel, photoshop, dll. kalo pake software untuk yang belum lihai memainkannya pasti akan memakan waktu yang lumayan cukup lama. Nah untuk cara yang cepat ini saya akan coba ngasih tau ...caranya adalah dengan online, cukup anda konekan PC anda ke internet dan ikuti langkah2nya, langsung bisa jadi, tak perlu berlama2.
Langsung saja ke TKP sob :
  1. Pastikan PC anda connec dengan Internet, Gunakan program Desktop T Shirt Creator , Programnya bisa di download di :    http://download.cnet.com/Desktop-T-Shirt-Creator/3000-6675_4-10868214.html? 
     
  2. Aplikasi tambahan (Adobe Air)(Adobe air ini dibutuhkan untuk menjalankan program T-shirt creator).
    silahkan download dari :    http://www.adobe.com/products/air/
  3. Langkah selanjutnya adalah menginstall program tersebut (Install Adobe air dulu, kalau sudah baru Install Desktop T Shirt Creator).
  4. Kalau sudah terinstall semua, lanjutkan ke proses desain (klik saja tulisan untuk mulai desain).Nanti anda akan dibawa ke halaman : http://www.sonicshack.com/DesignYourOwn

    Selanjutnya, mulailah mendesain kaos sesuai keinginan    :
    • Pertama, pilih desain apa yang diinginkan (sebagai contoh, saya pilih desain t shirt).                                                          Bisa juga kamu pilih yang lain, misal ; mendesain polo shirt, desain tas, desain topi, poster dan banner, maupun desain seragam tim.
    • Tentukan kaos yang ingin dibuat
    •  Kamu bisa juga memasukkan gambar/foto ke dalam rancangan baju kamu. Selain itu  tambahkan juga Teks/Tulisan sesuai keinginan kamu.

    • Tentukan juga warna kaosnya.                                                                                                                                                                       Atur saja sesuai keinginan, dan di halaman itu kita bisa berkreasi, mulai  dari memilih jenis T-Shirt, mengganti warna, memberi gambar, menambahkan tulisan,
      dan desain-desain lainnya sesuai   keinginan dan daya kreatifitas kamu.
    • Sudah selesai, sekarang tinggal simpan hasil desainnya.

     Silahkan cetak  dan bawa ke tukang sablon untuk dibikinkan kaos sesuai keinginan Desain anda !!
    Semoga Artikelnya bermanfaat 
  Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar