Key smadav pro update 2012

Alhamdulilah di malam hari ini saya bisa posting kembali, karena banyaknya ujian yang harus saya lewati. untuk teman teman yang ingin antivirus smadav teman menjadi pro nah kebetulan saya dapet key untuk menjadikan smadav anda menjadi pro.

cara ini saya dapet secara tidak sengaja, waktu saya sedang browsing di google.
nah pasti anda ga sabar bukan bagaimana caranya ? Berikut tutorialnya :

  • Pastikan kalo smadav sudah terinstall di PC anda.
  • Lalu buka smadav >> pilih setting
  • Masukan  nama dan serial dibawah ini pada kolom registrasi
          >> Nama : Fikrishare
          >> Serial : 088800301000

  • Klik register, tunggu sampai proses selesai.
 Kalo udah selesai pasti teman akan menemukan tulisan unregister dibawahnya.



Semoga artikel ini bermanfaat "Amiiin" 



   Terimakasih