Pengunaan rumus di microsoft office excel 2010

Assalamualaikum wr. wb

Untuk menghitung angka-angka di microsoft office excel memanglah sulit apalagi bagi pemula seperti saya yang belajar otodidak, pelajar otodidak seperti saya biasanya lebih memilih menggunakan kalkulator di banding menggunakan rumus IF yang tersedia di microsoft office excel.
tetapi jika kita mau mempelajarinya dengan sungguh-sungguh insya alloh pasti bisa.

secara tidak sengaja saya browsing di internet dan saya menemukan sebuah buku yang menjelaskan tentang rumus-rumus menghitung angka di microsoft office excel, setelah saya membaca, saya coba praktekan dan ternyata cara itu sangatlah mudah, kita tinggal masukan rumus (+) untuk pertambahan dan (-) untuk pengurangan.

untuk lebih jelasnya anda bisa lihat previewnya di bawah ini :


rumus didalam microsoft-excel -


Selamat mencoba dan semoga berhasil



    Terimakasih
 .